Apa arti perpanjangan lain bagi Warriors

Apa arti perpanjangan lain bagi Warriors

Kesepakatan Andrew Wiggins: Apa arti perpanjangan lain bagi Warriors — dan masa depan Draymond Green
Seberapa mahal roster Golden State Warriors setelah perpanjangan mencapai Sabtu dengan guard Jordan Poole dan forward Andrew Wiggins?

Dan apa artinya bagi peluang mempertahankan Draymond Green bersama Stephen Curry dan Klay Thompson, inti dari tim yang telah membawa empat kejuaraan ke Teluk?

Beberapa hari sebelum memulai pertahanan gelar mereka pada hari Selasa, Warriors sibuk pada hari Sabtu, membuat kesepakatan dengan dua pemain yang seharusnya menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Golden State menghadapi tenggat waktu Senin untuk mencapai perpanjangan dengan Poole, yang memasuki musim terakhir kontrak rookie dan akan menjadi agen bebas terbatas. Wiggins, yang tidak dibatasi, bisa diperpanjang kapan saja hingga 30 Juni mendatang. Menyelesaikan kesepakatan sekarang menghilangkan ketidakpastian tentang masa depannya.

Itu menyisakan satu pertanyaan besar bagi Warriors: Green, yang bisa menjadi agen bebas tak terbatas musim panas mendatang jika dia menolak opsi pemain senilai $27,6 juta. Situasi Green diperumit baik oleh tagihan pajak barang mewah yang besar di Golden State dan praktik pertengkaran awal bulan ini, di mana ia meninju Poole.

Mari kita lihat bagaimana proyek penggajian Warriors dan di mana Green mungkin cocok.

Mengapa ekstensi Wiggins terlihat seperti tawar-menawar
Sementara Golden State tidak diragukan lagi membayar ongkos kirim penuh untuk perpanjangan Poole, yang saya analisis di sini, tampaknya Wiggins mengambil diskon untuk tetap tinggal di Teluk.1Seperti Steven Adams dan CJ McCollum, Wiggins menandatangani perpanjangan yang membayarnya lebih sedikit di musim pertama daripada yang akan dia hasilkan selama 2022-23, tahun terakhir dari kontrak maksimalnya saat ini. Itu tidak mengejutkan bagi Adams dan McCollum, pemain yang akan berusia 30-an selama perpanjangan tersebut dan tidak akan memberikan banyak nilai di lapangan.

Wiggins, yang genap berusia 28 tahun pada Februari nanti, berada dalam situasi berbeda. Memang, bagian Minnesota dari perpanjangan Wiggins mengecewakan, karena ia gagal berkembang menjadi bintang yang diproyeksikan Timberwolves untuk pilihan pertama No. Sejak ditangani Warriors, bagaimanapun, Wiggins telah berevolusi menjadi sayap 3-dan-D yang didambakan dengan lebih banyak kreasi tembakan daripada pemain tipikal sejenisnya.

Sampai batas tertentu, Golden State mungkin telah dibantu oleh fakta bahwa sebagian besar tim dengan ruang cap musim panas mendatang akan membangun kembali daripada pesaing yang sangat membutuhkan keahlian Wiggins. (Satu kemungkinan pengecualian: Los Angeles Lakers, yang akan mampu menawarkan Wiggins jauh lebih banyak dari gaji awal $24 juta dalam perpanjangan ini jika mereka tidak menambahkan gaji jangka panjang.)

Seandainya Wiggins menandatangani perpanjangan jangka pendek, dia mungkin mendapat manfaat dari kenaikan gaji. Pada 2025-26, musim ketiga dari kontrak baru Wiggins, gajinya sebesar $28 juta (menurut Bobby Marks dari ESPN) mungkin terlihat tipikal untuk rata-rata starter di sayap. Mengingat Wiggins hanya akan berusia 32 tahun pada akhir perpanjangan, ia harus mempertahankan nilainya dan memiliki peluang pada hari gajian besar lainnya pada tahun 2027.

Saya menduga Wiggins menghargai kesempatan yang ditawarkan Warriors kepadanya untuk merehabilitasi reputasinya saat memenangkan kejuaraan. Wiggins telah melihat sisi lain sebagai pencetak gol terbanyak di tim Minnesota yang terikat lotre – tampaknya dia tidak tertarik untuk kembali ke peran itu.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *