Astros inci lebih dekat ke Yankees terkemuka AL

Astros inci lebih dekat ke Yankees terkemuka AL dengan sapuan header ganda. Houston Astros memulai paruh kedua musim MLB mereka dengan cara yang positif, mengklaim sapuan header ganda atas New York Yankees pada hari Kamis.

Dua rekor terbaik di Liga Amerika (AL) berhadapan dan Astros mengalahkan Yankees sekali lagi, pindah ke rekor head-to-head 5-2 untuk musim ini dengan masing-masing menang 3-2 dan 7-5 di Minute Maid Taman.

Setelah membagi seri empat pertandingan di Bronx pada bulan Juni, Yordan Alvarez dan Alex Bregman keduanya homered dan digabungkan untuk lima RBI untuk memberi Astros kemenangan ketiga di kandang musim ini atas pemimpin AL.

Di game sebelumnya, Bregman, Korey Lee dan rookie JJ Matijevic bergabung untuk RBI sementara Cristian Javier mencetak tiga tetapi hanya memberikan dua pukulan lebih dari 99 lemparan dalam lima babak.

Dengan sapuan yang keluar dari All-Star Game, Astros tiba-tiba pindah ke dalam tiga game dari Yankees yang memimpin AL, yang kini telah kehilangan tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Gray membuat Rangers berguling – Jon Gray memimpin jalan bagi Texas Rangers saat mereka memulai perjalanan 11 pertandingan, menutup Miami Marlins untuk kemenangan 8-0.

Gray mencetak lima pukulan dan hanya kebobolan empat pukulan dalam 94 lemparan dalam enam babak, sementara Adolis Garcia mencetak gol dan melaju dalam tiga putaran.

Marlins tergelincir lebih jauh dari perlombaan kartu liar Liga Nasional dengan kekalahan, sekarang enam pertandingan kembali dengan kekalahan keempat berturut-turut dan memperpanjang rekor tanpa gol mereka menjadi 34 babak.

Betts menyangkal kembalinya Giants – Mookie Betts menyelamatkan hari untuk Los Angeles Dodgers setelah mereka hampir menyia-nyiakan keunggulan besar, akhirnya mengklaim kemenangan 9-6 atas rival mereka di San Francisco Giants.

Segalanya tampak baik di awal untuk Dodgers, memimpin 5-0 setelah tiga inning pembukaan dari pitcher bintang Giants Carlos Rodon, dengan Freddie Freeman mencetak home run solo di inning pertama dengan dua out.

Raksasa berjuang kembali di ketujuh melalui Evan Longoria dan Darin Ruf, dengan dua home run mencetak gol untuk mengatur inning lima run.

Triple Trayce Thompson membawa Gavin Lux pulang untuk menyamakan kedudukan setelah Thair Estrada berjalan dengan base yang terisi penuh di set kedelapan, sebelum tembakan tiga kali dari Betts dari Jarlin Garcia memberi Dodgers kemenangan akhirnya.

Betts memastikan kemenangan dengan permainan defensif yang bagus di babak berikutnya, membuat tangkapan geser yang spektakuler jauh di dalam lapangan kanan untuk menghentikan Joc Pederson.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *