Cristiano Ronaldo menolak tawaran kontrak €275 juta

Cristiano Ronaldo menolak tawaran kontrak €275 juta dari klub Arab Saudi. Cristiano Ronaldo telah menolak tawaran kontrak raksasa senilai €275 juta dari klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya.

Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United musim panas ini, dengan Chelsea diyakini menjadi favorit untuk mengontrak penyerang itu selama sebulan terakhir.

90min melaporkan pada hari Kamis bahwa The Blues kini telah memutuskan untuk tidak mengejar CR7 – meskipun pemilik baru Todd Boehly pada awalnya tertarik dengan kesempatan untuk membuat pernyataan penandatanganan.

Menurut ESPN, klub terbaru yang mendaftarkan minat pada pemenang Ballon d’Or lima kali itu adalah klub yang tidak disebutkan namanya dari Arab Saudi. Klub dikatakan telah mengajukan tawaran €30 juta untuk layanan Ronaldo, dan juga menawarkan pemain itu kesepakatan luar biasa yang akan membuat pemain berusia 37 tahun itu mendapatkan €275 juta hanya untuk dua tahun.

Namun tawaran itu telah ditolak oleh Ronaldo, yang sekarang tampaknya lebih mungkin untuk bertahan di Manchester United setelah jendela transfer musim panas ini.

Pemain depan itu baru bergabung kembali dengan Setan Merah musim panas lalu, dan meskipun dia mencetak 24 gol di semua kompetisi selama musim 2021/22, klub berjuang dan menyelesaikan tempat keenam yang mengecewakan – setelah hanya mencetak 57 gol dalam 38 pertandingan liga.

Segalanya tampak sedikit lebih optimis menjelang musim depan, dengan Man Utd menunjuk Erik ten Hag yang berperingkat tinggi sebagai manajer baru mereka.

Kalidou Koulibaly is joining Chelsea

Chelsea akan mengkonfirmasi penandatanganan Kalidou Koulibaly. Chelsea diperkirakan akan mengkonfirmasi penandatanganan Kalidou Koulibaly pada hari Jumat setelah pemain internasional Senegal itu berhasil melewati tes medis.

The Blues telah menyetujui kesepakatan senilai 40 juta euro dengan Napoli, dan pemain berusia 31 tahun itu diyakini telah menandatangani kontrak di Stamford Bridge hingga 2026.

Koulibaly telah ditargetkan oleh Juventus sebagai pengganti potensial untuk Matthijs de Ligt, yang pada satu titik berada di puncak radar transfer Chelsea, tetapi minat dari juara Bundesliga Bayern tiba-tiba mengubah dinamika.

Pemain internasional Belanda dengan cepat mengumumkan bahwa preferensinya adalah untuk pindah ke Jerman, meskipun harga yang diminta Juventus sebesar €100 juta juga berperan dalam mundurnya Chelsea dari kesepakatan.

Chelsea telah mengkonfirmasi penandatanganan pemain depan Manchester City dan Inggris Raheem Sterling dalam beberapa hari terakhir, tetapi kedatangan Koulibaly signifikan mengingat kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen musim panas ini.

Mereka telah bergabung dengan Real Madrid dan Barcelona dengan status bebas transfer, meninggalkan pelatih kepala Thomas Tuchel dengan lubang menganga untuk mengisi pusat pertahanan.

Selain menandatangani Koulibaly, Chelsea juga telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester City untuk Nathan Ake, dan penandatanganan ketiga juga sedang ditargetkan oleh klub – yang bisa membuat Levi Colwill muda keluar dari pintu keluar Stamford Bridge dengan kesepakatan permanen. .

Jules Kounde tetap menjadi target, meskipun dia diinginkan oleh Barcelona, ​​​​dan ada juga minat pada Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain – yang akan tersedia jika raksasa Ligue 1 dapat menyelesaikan penandatanganan Milan Skriniar dari Inter.

 

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.