Dart Matchplay Dunia Wanita: Fallon Sherrock yakin kesenjangan semakin dekat di puncak permainan

Fallon Sherrock dan Lisa Ashton akan menjadi headline di Betfred Women’s World Matchplay yang bersejarah pada bulan Juli, turnamen wanita PDC pertama yang sepenuhnya disiarkan di televisi, langsung di Sky Sports; Sherrock percaya bakat dalam dart wanita sedang dibangun menjelang turnamen delapan pemain pada 24 Juli.

Fallon Sherrock yakin bahwa celah di puncak dart wanita saat dia bersiap untuk ambil bagian dalam Betfred Women’s World Matchplay Darts.

Pertandingan Dunia Wanita adalah turnamen wanita PDC pertama yang sepenuhnya disiarkan di televisi dan akan diadakan selama sesi sore pada 24 Juli.

Kontes delapan pemain di Winter Gardens di Blackpool akan menampilkan pemain berpengalaman seperti Sherrock dan Lisa Ashton bersama dua remaja.

Sherrock mengatakan dia positif tentang acara dan kompetisi yang berkembang dalam permainan wanita.

“Itu selalu menjadi ambisi bagi siapa pun untuk bermain di panggung Winter Gardens. Sekarang, kami memiliki kesempatan untuk bermain di sana dan kami semua bersemangat. Kedelapan wanita bersemangat untuk itu.

“Dengan memiliki Seri Wanita dan semua wanita ini berkompetisi di kompetisi ini, Anda dapat melihat levelnya semakin dekat sekarang.”

Pertandingan Dunia Wanita Betfred 2022 – Draw Bracket

(1) Lisa Ashton v (8) Chloe O’Brien
(4) Aileen de Graaf v (5) Laura Turner
(2) Fallon Sherrock v (7) Katie Sheldon
(3) Lorraine Winstanley v (6) Rhian Griffiths

Sherrock dan Ashton, mantan pemegang PDC Tour Card yang mendominasi sirkuit Women’s Series pada 2022, kini sama-sama berpengalaman di panggung televisi.

Keduanya menghadapi pemain berusia 18 tahun dalam pertandingan pembukaan mereka di Blackpool; Ashton telah menarik Chloe O’Brien dari Skotlandia dan Sherrock akan menghadapi pemain Irlandia yang baru muncul Katie Sheldon.

“Dengan mereka yang lebih muda, mereka tidak takut. Tidak ada ruginya dan mereka hanya akan pergi ke sana dan bermain semampu mereka,” kata Sherrock.

“Kami mendapat begitu banyak tekanan di belakang kami, tetapi kami harus belajar untuk mengabaikannya juga, mainkan saja semampu kami dan tunjukkan apa yang bisa dilakukan para wanita.

“Para pemain ini juga memiliki pengalaman,” tambah Sherrock. “Kami telah bermain dengan mereka selama bertahun-tahun sekarang dan mereka merayap pada kami.”

Dengan orang lain dalam permainan meningkatkan level mereka, Sherrock telah kritis terhadap penampilannya sendiri, termasuk tamasya baru-baru ini di Amsterdam, Kopenhagen dan New York.

“Penampilan saya perlahan-lahan menjadi lebih baik dan mereka perlahan-lahan mencapai tempat yang saya inginkan,” katanya.

“Sebagai hal pribadi saya, saya harus menghilangkan semua publisitas dan hal-hal lain dan hanya fokus pada permainan saya.

Bentuk saya mendapatkan tempat yang saya inginkan sekarang dan memberi saya beberapa minggu lagi dan mudah-mudahan saya bisa menunjukkan lagi apa yang bisa saya lakukan.”

Di Kopenhagen, Sherrock memimpin Michael Smith 3-0 tetapi gagal mengambil 90 untuk naik empat game, akhirnya kalah 10-6. Namun, itu adalah pertandingan yang banyak diambil Sherrock.

“Dengan permainan itu, itulah yang saya butuhkan untuk tampil,” katanya. “Begitulah cara saya bermain untuk mengalahkan para pemain ini.

“Ini hanya berlatih beberapa jam lagi sehari dan kembali ke rata-rata 90 hingga 100 ini dan memukul mereka secara konsisten, terutama melawan pria. Anda tidak bisa pergi dan mencapai rata-rata 70 [melawan mereka].”

Fokus pertama Sherrock adalah Women’s World Matchplay Darts, tetapi dia juga memiliki pandangan di panggung Alexandra Palace, di mana dia membuat namanya, di akhir tahun.

“Itulah yang ingin saya lakukan, saya ingin kembali ke sana tahun ini. Ini sangat spesial, ada begitu banyak kenangan dan saya selalu bermain sangat baik di sana.

“Saya tahu bahwa saya tidak melakukannya dengan baik terakhir kali tetapi kali ini, ketiga kalinya beruntung, siapa yang tahu apa yang akan terjadi … jika saya bisa sampai di sana.”

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.