Hetmyer menantikan perubahan yang akan dibawa kapten

Hetmyer menantikan perubahan yang akan dibawa kapten dari dirinya. Guyana Amazon Warriors sejauh ini telah mengalahkan sembilan edisi CPL, tetapi tidak pernah memenangkan gelar. Musim ini, mereka memiliki kesempatan untuk memecahkan kutukan itu dan mengambil trofi pertama mereka, di depan penonton tuan rumah. Prospek Guyana menjadi tuan rumah final CPL untuk pertama kalinya telah meningkatkan ekspektasi penggemar. Turnamen yang akan dimainkan hanya sebulan setelah Piala Dunia T20 berikutnya telah menempatkan para pemain dalam risiko. Tapi Shimron Hetmyer, kapten baru Amazon Warriors, tidak membiarkan hal itu mengaburkan pikirannya.

“Saya benar-benar melihatnya sebagai tantangan dan saya menikmati tantangan,” kata Hetmyer saat wawancara media virtual. “Saya benar-benar ingin tampil dan melakukan yang terbaik untuk tim saya karena saya tahu bahwa jika saya melakukan setengah yang terbaik atau bahkan yang terbaik, lebih sering daripada tidak, kami akan mendapatkan skor yang layak. Jadi terserah saya untuk berkonsentrasi pada bagaimana saya melakukan itu dan bagaimana saya mengatur babak dan hanya duduk di flip selama mungkin dan tidak berpikir terlalu jauh ke depan Piala Dunia.

“Itu adalah sesuatu yang dapat saya pelajari banyak dari, dalam hal mengelola babak saya, menjaga tim dan menjadi sedikit lebih sebagai pemain tim daripada hanya mencoba untuk memukul enam dan empat. Saya mencoba melakukan sebanyak yang saya bisa sebagai kapten dan mencoba membantu sebanyak yang saya bisa dan hanya berada di sana untuk tim.”

Ini akan menjadi perampokan pertama Hetmyer menjadi kapten di CPL – mengambil alih dari Nicholas Pooran yang telah kembali ke waralaba asalnya Trinbago Knight Riders – tetapi dia tidak asing dengan peran kepemimpinan. Pada 2016, Hetmyer memimpin Hindia Barat meraih gelar Piala Dunia U-19 di Bangladesh. Kemudian, di CPL 2021, Hetmyer ditunjuk sebagai direktur batting Amazon Warriors sebagai bagian dari rencana waralaba untuk memberikan tanggung jawab tambahan kepada pemain yang lebih muda.

“Pada dasarnya, seluruh tim akan datang kepada saya dan benar-benar memberikan beberapa saran dalam hal apa yang mereka pikirkan dan bahkan para bowler akan datang dan mencoba untuk memilih otak saya, dalam hal apa yang saya ingin mereka lakukan, yang sangat menyenangkan. Itu selalu baik untuk mengetahui ada orang-orang yang selalu dapat Anda kunjungi dan mencari tahu apa yang mereka pikirkan dan kemudian mereka dapat membantu Anda dalam hal pengaturan lapangan dan siapa pemain bowling pada waktu tertentu untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Hetmyer mengisyaratkan bahwa otot orde bawah dalam bentuk Shepherd dan Odean Smith dapat memungkinkan dia untuk memukul lebih tinggi daripada menutup sebagai finisher – peran yang dia penuhi untuk waralaba T20 lainnya.

“Itu [posisi batting] harus diputuskan, jujur. Ini terutama tentang keseimbangan tim,” kata Hetmyer. “Dalam tim ini saya pikir akan lebih mudah bagi saya untuk memukul sedikit lebih tinggi karena fakta bahwa kami memiliki begitu banyak kekuatan menjelang akhir dan dalam tim Anda tidak benar-benar ingin mengganggu permainan kekuatan dan dalam permainan. akhir; Ini tentang mencoba untuk tetap sebagai kapten dan pemukul tim dan mendapatkan hasil maksimal dari tim.”

Shepherd dan Paul telah menangani cedera selama musim kandang internasional Hindia Barat baru-baru ini, tetapi Hetmyer mendukung mereka untuk kembali ke CPL dan melakukan pekerjaan untuk Amazon Warriors.

“Saya pikir cedera telah menyebabkan banyak hal,” katanya. “Mereka dikatakan terluka dalam seri Hindia Barat melawan India – mereka berdua terluka. Tetapi seperti sekarang, fisioterapis melakukan pekerjaan yang baik untuk [pemain] dan mengelola beban kerja dan hal-hal lainnya. Jadi saya pikir jika mereka masuk ke CPL, mereka akan jauh lebih baik dan lebih kuat.”

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *