Pemain Kriket Hebat Mengeluarkan Air Liur Atas Tiga Kata Smith

Omarwebsite.com, Setelah tanpa daya menonton dari sela-sela untuk semua kecuali satu pertandingan pertahanan Piala Dunia T20 Australia yang gagal awal bulan ini, Steve Smith mengingatkan dunia kriket mengapa dia adalah pemain sekali dalam satu generasi pada Kamis malam.

Mantan kapten itu kembali tampil cemerlang dengan skor 80 yang angkuh tidak keluar untuk mengarahkan Australia meraih kemenangan enam gawang atas Inggris dalam seri pembuka ODI.

Smith melupakan rasa frustrasinya selama sebulan terakhir untuk merebut kembali beberapa bentuk ala Bradman yang dia tunjukkan selama seri Ashes 2019 – dan bahkan dia mengetahuinya.

Setelah membuat drive sampul vintage untuk empat orang untuk membawanya ke usia 20-an, Smith berjalan ke rekan pemukulnya David Warner dan, meskipun tidak ada audio untuk menyertai penglihatan tersebut, Anda tidak perlu menjadi pembaca bibir profesional untuk mengetahuinya. apa yang dia katakan.

“Aku kembali, sayang,” kata Smith dengan seringai berseri-seri di wajahnya.

“Seberapa baik kamu membaca gerak bibir, Kerry?” kata mantan pemain bowling Inggris Isa Guha kepada Kerry O’Keeffe di kolom komentar.

Mantan adonan Australia Mike Hussey mengatakan itu “tidak menyenangkan”.

 

O’Keeffe setuju bahwa itu penting.

“Dia juga bisa sangat filosofis,” kata O’Keeffe.

“Ingat ketika dia kehilangan tangannya? Dan dia menyatakan, ‘Saya menemukan tangan saya’, dan dia terus mencetak gol. Jadi, saat kalian menjawab, ‘Aku kembali, sayang’, itu cukup signifikan. Dia merasa sekarang dia menemukan jalan.”

Smith juga bermain dengan perubahan yang terlihat jelas dalam tekniknya. Dia terkenal memutuskan untuk mulai berjalan melintasi lipatannya di pertengahan babak selama pertandingan di awal karirnya, dan telah dikenal karena tekniknya yang tidak konvensional dan unik sejak saat itu.

Tetapi setelah menjalankan formulir yang relatif ramping – untuk standarnya yang sangat tinggi – selama periode waktu yang lama sekarang, Smith jelas menyadari sudah waktunya untuk kembali ke buku teks. Dia berdiri jauh lebih diam di lipatan dan hanya memiliki gerakan pemicu yang sangat kecil sebelum bola dilemparkan.

Komentator Mark Waugh mengatakan akan membutuhkan banyak pekerjaan untuk melakukan perubahan, tetapi dengan jumlah bola yang dimiliki Smith saat latihan, dia akan dapat melakukannya dalam waktu cepat.

 

“Tapi gerakan melintasi lipatan, gerakan berlebihan, menyelinap ke dalam permainannya secara bertahap dalam jangka waktu yang lama, dan hanya perlu beberapa saat baginya untuk melihat beberapa rekaman, sungguh. Itu terlalu banyak gerakan.

Seorang pemain seperti Steve Smith, dia selalu mengutak-atik permainannya dan dia banyak memikirkan permainannya. memukul apa pun, Steve Smith, dia memiliki mata yang bagus.

Rata-rata selama inningnya pada Kamis malam, Smith memainkan bola dari pemain fast bowler 1,7 meter di luar lipatan, yang paling lama dia bermain dalam dua tahun.

Smith mengonfirmasi bahwa dia telah membuat perubahan selama istirahat minum di mana dia berbicara dengan tim komentar dalam wawancara di tengah babak. Mereka bertanya kepadanya perubahan apa yang telah dia lakukan pada permainannya

 

“Nah, hanya berdiri lebih diam, tidak banyak bergerak. Sesekali (saya akan bergerak melintasi lipatan) jika saya mau, tetapi saya tetap memihak. Saya pikir ketika saya memainkan cover drive seperti itu dan berat badan saya melewati bola, saat itulah saya tahu saya memukul mereka dengan baik.

“Saya hanya merasa seperti bergerak agak jauh dan sedikit maju, dan itu hanya membatasi beberapa area yang bisa saya cetak, dan saya merasa tidak nyaman. Tapi saya merasa baik saat ini.”

O’Keeffe mengatakan dia adalah penggemar pendekatan baru Smith.

“Saya suka tekniknya yang telah direvisi,” katanya.

Dia terlihat pemain yang jauh lebih baik.

“Dia tidak terlihat senang dengan rompi itu (yang harus dia pakai sebagai orang ke-12 untuk Piala Dunia T20).

 

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *