QB Bortles ‘diam-diam’ pensiun dari NFL

QB Bortles 'diam-diam' pensiun dari NFL

QB Bortles ‘diam-diam’ pensiun dari NFL. Blake Bortles, mantan pemain nomor tiga secara keseluruhan, telah mengungkapkan bahwa dia “diam-diam” pensiun dari NFL.

Bortles dipilih oleh Jacksonville Jaguar dalam draft 2014, menjadi quarterback pertama yang diambil tahun itu.

Meskipun sebagian besar tidak memenuhi stok draftnya, Bortles membantu Jags, yang memiliki pertahanan terkenal di musim 2017, untuk mencapai AFC Championship Game di mana mereka kalah tipis dari Tom Brady dan New England Patriots.

Bortles menandatangani kontrak tiga tahun senilai $54 juta untuk tetap bersama Jags di luar kontrak rookie-nya, tetapi dibebaskan setahun kemudian setelah musim 2018 yang buruk.

Dengan hari-hari awal di belakangnya, pemain berusia 30 tahun itu telah menghabiskan waktu dalam peran cadangan dengan Los Angeles Rams, Denver Broncos, New Orleans Saints dan Green Bay Packers.

Tetapi ketika ditanya apakah dia masih bugar untuk bergabung dengan tim NFL selama musim 2022, dia mengatakan kepada podcast Pardon My Take bahwa dia telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya.

“Saya diam-diam … saya tidak memberi tahu siapa pun, saya pensiun,” katanya, per ESPN.

WR Beasley pensiun setelah dua minggu bertugas dengan Buccaneers
WR Beasley pensiun setelah dua minggu bertugas dengan Buccaneers

WR Beasley pensiun setelah dua minggu bertugas dengan Buccaneers. Penerima lebar veteran Cole Beasley telah memutuskan untuk pensiun dari NFL setelah 11 musim.

Agennya mengatakan kepada NFL.com pada hari Rabu bahwa Beasley mengakhiri karirnya hanya dua minggu setelah menandatangani kontrak dengan Tampa Bay Buccaneers.

Setelah keluar sebagai agen bebas offseason ini, Beasley bergabung dengan Bucs pada 21 September dengan tim dilanda ruam cedera di penerima.

Pemain berusia 33 tahun itu bermain dalam dua pertandingan tetapi hanya menyumbang 17 yard dari empat resepsi.

“Dia siap bersama keluarganya setelah bermain selama 11 musim, dan inilah saatnya untuk menjadi ayah dan suami penuh waktu,” kata agen Beasley, Justin Turner.

Beasley telah menjalani dua musim produktif bersama Buffalo Bills.

Setelah mencatat rekor tertinggi dalam karir 82 resepsi dan 967 yard penerimaan pada tahun 2020, pemain asli Texas itu menyamai total tangkapan musim lalu saat membukukan 693 yard.

Dianggap terlalu kecil oleh sebagian besar pramuka, Beasley seberat 5 kaki-8, 174 pon tidak disusun meskipun menghasilkan dua musim 1.000 yard di perguruan tinggi di SMU.

Dia masuk daftar Dallas pada 2012 dan menghabiskan tujuh musim pertamanya bersama Cowboys sebelum menandatangani kontrak empat tahun senilai $29 juta dengan Bills pada 2019.

Beasley menyelesaikan karirnya dengan 554 resepsi, 5.726 yard dan 34 touchdown dalam 151 pertandingan musim reguler.

Dia juga bermain di 11 pertandingan postseason selama waktunya dengan Dallas dan Buffalo.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *