Sarver mengumumkan rencana untuk menjual Suns dan Mercury

Sarver mengumumkan rencana untuk menjual Suns dan Mercury di tengah kontroversi rasisme dan seksisme. Robert Sarver telah mengumumkan niatnya untuk menjual Phoenix Suns dan Phoenix Mercury setelah penyelidikan menemukan dia terlibat dalam perilaku rasis dan seksis di tempat kerja.

Sarver diskors selama satu tahun dan didenda $10 juta oleh NBA pekan lalu setelah penyelidikan menanyai 320 orang atas tuduhan perilaku Sarver selama 18 tahun dihabiskannya bersama Suns.

Penyelidikan itu memicu kritik luas terhadap tanggapan Sarver dan NBA, termasuk MVP empat kali LeBron James yang mengatakan: “Liga kami pasti salah.”

Dalam sebuah pernyataan, Sarver menyatakan: “Kata-kata yang sangat saya sesali sekarang membayangi hampir dua dekade membangun organisasi yang menyatukan orang – dan memperkuat area Phoenix – melalui kekuatan pemersatu bola basket pria dan wanita profesional.

“Saya berharap suspensi satu tahun komisaris akan memberikan waktu bagi saya untuk fokus, menebus kesalahan dan menghapus kontroversi pribadi saya dari tim yang saya dan banyak penggemar cintai.

“Saya tidak ingin menjadi gangguan bagi kedua tim ini dan orang-orang baik yang bekerja sangat keras untuk membawa kegembiraan dan kegembiraan bola basket kepada para penggemar di seluruh dunia.

“Saya menginginkan yang terbaik untuk kedua organisasi ini, para pemain, karyawan, penggemar, komunitas, sesama pemilik, NBA dan WNBA. “Sementara itu, saya akan terus bekerja untuk menjadi orang yang lebih baik, dan terus mendukung komunitas dengan cara yang berarti. Terima kasih telah terus mendukung Matahari dan Merkurius, merangkul kekuatan olahraga yang menyatukan kita.”

Shai Gilgeous-Alexander has suffered a knee injury

Penjaga guntur Gilgeous-Alexander absen karena cedera lutut. Shai Gilgeous-Alexander akan melewatkan awal kamp pelatihan pramusim Oklahoma City Thunder karena cedera lutut.

Guard tersebut mengalami cedera MCL tingkat dua di lutut kirinya hanya kurang dari sebulan sebelum Thunder memulai kampanye NBA mereka dengan pertandingan tandang di Minnesota Timberwolves pada 19 Oktober.

Gilgeous-Alexander akan dinilai lagi dalam dua minggu untuk mengetahui kapan dia bisa kembali.

Petenis Kanada itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan pramusim melawan Denver Nuggets dan Dallas Mavericks masing-masing pada 3 dan 5 Oktober.

Gilgeous-Alexander rata-rata mencetak 24,5 poin, 5,0 rebound dan 5,9 assist dalam 56 pertandingan musim lalu sebelum absen karena cedera pergelangan kaki.

admin

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.